JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Rabu, 01 November 2017

Mobil Seken Batam


Mobil saat ini menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Penjualan mobil di indonesia memang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Terutama untuk pembelian mobil seken atau mobil bekas. Banyak orang yang lebih memilih untuk membeli mobil bekas dibandingkan mobil baru. Harganya lebih murah tapi masih memiliki kualitas yang bagus. Biasanya menjelang hari raya idul fitri atau akhir tahun penjualan mobil bekas semakin meningkat. Batam salah satu kota yang melakukan penjualan mobil bekas tertinggi. Harga mobil bekas disana lebih murah dibandingkan kota yang lainnya. Mobil bekas batam masih banyak yang berkualitas.

 Avanza Bekas BatamTips Memilih Mobil Bekas Berkualitas


Dalam membeli mobil bekas, memang tidak boleh sembarangan. Karena mobil itu sudah pernah digunakan. Pasti ada komponen yang sudah tidak baru lagi. Jangan hanya melihat dari bagian luarnya saja. Tapi juga bagian mesinnya. Bandingkan juga satu harga dengan harga yang lain. Anda harus benar-benar teliti dalam memilihnya. Jangan asal tanpa pertimbangan sama sekali. Apalagi anda tidak tahu sama sekali tentang otomotif. Berikut ini tips memilih mobil bekas yang berkualitas.

• Lihat Kondisi Mesinnya


Hal ini memang sangat penting. Anda harus melihat kondisi mesinnya. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Misalnya cek kilometernya. Hitung dari bulan dan tahun pembelian mobil tersebut. Anda harus memperkirakan perjalanan yang sudah dilakukan. Jangan sampai meteran mobilnya sudah diubah. Akan lebih baik, jika mobil tersebut sering melakukan service rutin. Sehingga anda tahu km pastinya. Jika di mobil ada gantungan pergantian oli, biasanya disana tertulis kilometernya, anda juga bisa cek dari situ. Lalu cek keadaan mesinnya, banyak debu atau tidak, ada yang bocor atau tidak, oli sering diganti atau tidak dan bagaimana suara ketika pertama kali dinyalakan. Kalau ada suara yang kurang normal. Lebih baik untuk melakukan pengecekan dibagian mesin lainnya. Jadi anda akan mendapatkan mobil yang kualitas bagus.

• Mobil Tidak Pernah Terendam Banjir

Banyak pemilik mobil yang menjualnya karena sudah terendam banjir. Jika anda membeli mobil bekas batam murah. Jangan pilih mobil yang mesinnya sudah terendam banjir. Mesin yang sudah terendam banjir, biasanya akan terlihat mesin berkarat karena bekas lumpur. Terutama dibagian mesin yang berselah-selah. Walaupun mesin sudah dilakukan perawatan, tapi masih ada beberapa yang sulit untuk dibersihkan. Selain melihat apakah berkarat atau tidak. Anda bisa mencium baunya. Jadi perhatikan, dengan seksama mesinnya.

• Tidak Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

Ada sedikit perbedaan, antara mobil yang pernah mengalami kecelakaan dan belum pernah. Perbedaannya pada benturan yang pernah terjadi. Jika terjadi tubrukan dibagian bawah, biasanya mesin akan rusak parah dan bisa sampai pecah. Kalau terjadi tubrukan dibagian atas, bisa menggeser sedikit posisi mesinnya. Termasuk dibagian transmisinya yang agak bergeser. Jadi ketika membeli mobil bekas, memang harus diteliti dengan baik. Apakah sudah ada komponen yang diganti atau belum.

• Lakukan Test Drive


Test drive tidak hanya dilakukan untuk mobil yang baru saja. Untuk membeli mobil seken batam pun, anda harus melakukan test drive. Sehingga tahu seperti apa kondisi dari mobil tersebut. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, pada saat test drive. Jangan langsung menyalakan audio mobil terlebih dahulu. Tapi cobalah dari kondisi mobilnya terlebih dahulu. Audio bisa dicoba nanti. Ketika melakukan kecepatan dari 0 - 50 km/jam, tidak ada suara yang aneh atau terlihat tidak normal. Lalu bagaimana keadaan kecepatan 50-120 km/jam, dengarkan suara dari bearing roda, ban, atau gardan transmisi. Ada suara yang tidak bagus atau tidak. Ketika berada di kecepatan penuh, mobil terlihat goyang atau tidak dan bagaimana kalau digunakan di jalan yang kurang bagus.

• Bedakan Komponen Mesin Palsu Atau Asli


Jangan sampai tertipu dengan komponen mobil yang sudah diganti. Ada beberapa orang yang mengganti komponen mobil aslinya menjadi komponen yang palsu. Anda harus bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Orang awam biasanya akan sulit untuk membedakannya. Oleh karena itu anda harus membeli di tempat yang terpercaya. Supaya mereka benar-benar memberikan pelayanan yang baik. Tidak ada komponen yang diubah sama sekali.

• Tanyakan Hal Ini Ketika Membeli Mobil Bekas


Ada beberapa hal yang harus anda tanyakan ke pemilik mobil seken batam murah, sebelum membeli. Anda bisa menanyakan seperti apa riwayat dari servicenya. Tanyakan semua hal tentang mobil itu dengan lengkap. Akan lebih baik, untuk anda tahu mengenai kondisi sebuah mobil. Setiap mobil memiliki kondisi yang berbeda-beda. Jangan sampai anda merasa tertipu dan akhirnya mendapatkan mobil yang tidak baik.

Selain cara diatas, anda juga bisa melihat asal usul dari mobil tersebut, semua dokumen pendukung, body mobil dan masih banyak lainnya. Dokumen sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai membeli mobil bekas dari hasil curian. Semua dokumen harus lengkap. Akan lebih baik untuk membeli di tempat yang terpercaya dan memberikan pelayanan yang baik. Sehingga mobilnya benar-benar dalam keadaan yang bagus.

Membeli Di Toko Mobil Bekas Terpercaya


Di batam ada satu tempat yang menyediakan mobil bekas yang terpercaya. Menyediakan berbagai macam jenis mobil. Ada merk toyota, daihatsu, suzuki, honda dan masih banyak lainnya. Hampir semua produk bisa anda temukan di mobilbekasbatam.web.id ini. Anda bisa melihat produknya secara online. Kalau cocok bisa bertemu langsung. Sehingga anda tahu seperti apa kondisi dari mobil yang anda beli. Kami sudah melayani banyak pelanggan sejak dari dulu. Melayani jual beli mobil dengan harga yang memuaskan. Semua mobil dalam keadaan yang bagus dan dokumen lengkap. Anda bisa langsung cek semua surat-surat dari mobil yang ingin dibeli, supaya bisa percaya.

Ada dua metode pembayaran yang bisa digunakan. Anda bisa membeli secara lunas tunai atau lewat kredit di bank. Kredit di bank cocok buat anda yang tidak memiliki dana tunai langsung. Jadi harus mencicil perbulannya. Nanti ada pilihan berapa bulan angsuran yang anda ambil. 2 tahun, 3 tahun atau 4 tahun. Tinggal pilih sesuai dengan kemampuan anda. Biasanya semakin lama angsurannya akan semakin banyak dana yang harus anda bayarkan, karena ada bunga yang harus anda bayarkan ke bank. Proses kredit ini, nanti akan berhubungan langsung dengan bank.

Hampir setiap hari, ada mobil yang terjual dan masuk ke situs kami. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tinggal pilih mobil yang memang anda inginkan. Anda juga bisa cek di mobil bekas batam murah olx. Cari mobil yang anda suka, lalu ajak ketemuan langsung. Supaya melihat kondisi mobilnya. Untuk cek stok mobil, bisa lihat di menu daftar list. Sekian artikel kali ini, semoga memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

0 Komentar Mobil Seken Batam

Posting Komentar

Back To Top