JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Rabu, 27 September 2017

8 Keuntungan Membeli Mobil Seken Batam


Membeli mobil seken Batam sekarang menjadi solusi paling mudah di saat Anda ingin memiliki kendaraan roda empat namun tidak punya cukup banyak dana untuk membeli mobil baru showroom. Anda tidak perlu merasa malu membeli mobil bekas karena sekarang banyak sekali mobil-mobil second yang masih nampak baru dan bahkan baru beberapa tahun dipakai sudah dijual oleh pemilik sebelumnya. Selain murah, Anda justru bisa mengincar lebih banyak merek mobil-mobil yang tersedia dan tidak terbatas pada tahun keluarannya, bahkan Anda bisa membeli mobil bekas antik yang kuno.

Inilah keuntungan membeli mobil seken Batam


1. Mobil bekas jauh lebih murah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mobil seken biasanya jauh lebih murah ketimbang membeli mobil baru, bahkan harganya bisa setengah dari mobil baru. Seperti pada website mobil bekas batam kami ini, kondisi mobil-mobil bekasnya relatif masih bagus bahkan tidak kalah dengan mobil baru di showroom, namun harganya bisa lebih murah. Hal ini dikarenakan penyusutan harga mobil baru yang sangat drastis, apalagi pabrik-pabrik otomotif sangat cepat dan banyak mengeluarkan merek mobil baru yang membuat persaingan ketat. Mau tidak mau harga pasaran mobil juga jadi turun kalau sudah bekas.

2. Kemudahan membeli mobil bekas secara kredit

Sekarang banyak sekali lembaga keuangan serta bank yang tidak hanya menawarkan cicilan kredit untuk membeli mobil baru, namun juga mobil seken alias bekas. Dengan adanya program perbankan untuk membeli mobil bekas, Anda bisa jauh lebih mudah mendapatkan mobil sesuai dengan nilai pinjaman dari bank tersebut. Dan karena harga mobil bekas batam murah, jadi pinjaman kredit lebih gampang disetujui ketimbang mobil baru. Anda bisa melakukan pembiayaan cicilan kredit mobil bekas per bulan dengan jangka waktunya mulai dari 2 tahun. Selain itu, DP yang harus dibayarkan juga terbilang ringan karena harga mobil yang murah. untuk melihat simulasi kredit dan cicilan per bulannya, kalian bisa mengunjungi menu kredit di daftar menu .

3. Fiturnya bagus

Setiap tahun, pabrikan otomotif akan mengeluarkan berbagai macam mobil dengan fitur-fitur yang jauh lebih bagus daripada sebelumnya. Dan karena perputaran pasaran mobil bekas sangatlah tinggi, sehingga Anda bisa dengan gampang mendapatkan mobil murah seken dengan fitur yang baik. Tidak jarang orang bahkan tak tahu kalau mobil yang Anda bawa pulang tersebut merupakan mobil bekas karena berfitur canggih layaknya mobil baru.

4. Bisa langsung digunakan

Ini dia keuntungan paling menarik kalau sudah membeli mobil sekenan entah secara offline maupun mendapatan informasi dari online, yaitu mobil bisa langsung dipakai. Saat Anda membeli mobil baru di showroom resmi, Anda tidak bisa langsung memakai mobil tersebut karena masih banyak dokumen serta surat-surat yang perlu diurus. Mengurus hal-hal seperti itu terkadang memakan waktu lama, bahkan bisa sampai mingguan atau berbulan-bulan. Beda halnya kalau membeli mobil bekas murah di Batam. Mengapa? Karena seluruh suratnya sudah diurus oleh pemilik sebelumnya dan bisa langsung dipindah tangan ketika mobil sudah dilunasi. Anda tinggal melakukan balik nama untuk pengurusan pajaknya di kemudian hari. Dengan begini, jika Anda ingin membayar secara Cash, Anda cukup datang langsung ke lokasi mobil kami berada dan bisa membawa mobil tersebut pada hari yang sama. 

5. Bisa untuk bisnis

Bagi Anda yang ingin mencoba berbisnis rental mobil atau jasa travel dengan mobil berarti Anda membutuhkan kendaraan roda empat dalam jumlah yang banyak. Kalau membeli mobil baru yang banyak tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit bahkan bisa berkali-kali lipat. Oleh karena itu membeli mobil bekas akan jauh lebih menguntungkan sebab uang yang dikeluarkan juga lebih sedikit. 

6. Penyusutan nilainya rendah

Depresiasi atau penyusutan nilai yang dimiliki oleh mobil seken Batam murah jauh lebih rendah ketimbang mobil baru. Biasanya mobil akan mengalami penurunan nilai atau depresiasi setelah 5 tahun dibeli sekitar 15% sampai dengan 25%. Namun, hal ini umumnya berlaku hanya untuk mobil baru dan tidak mobil bekas. Kalau Anda membeli mobil seken maka harga jual kembalinya akan jauh lebih stabil. Kalau mobil bekas mau dijual kembali di kemudian hari, Anda tidak akan merasa rugi karena penyusutan atau depresiasinya kecil bahkan Anda bisa menjual mobil tersebut dengan harga yang kurang lebih sama.

7. Biaya bulanan mobil baru yang mahal

Mungkin ini bisa menjadi bahan pertimbangan kenapa lebih baik membeli mobil bekas batam murah olx daripada beli mobil baru. Kalau beli mobil yang masih baru, biasanya akan ada biaya bulanan seperti biaya premi asuransi, lalu Anda juga wajib memakai bahan bakar non subsidi pemerintah, kemudian masih ada lagi pajak kendaraan mobil baru atau mobil mewah yang jauh lebih mahal. Itu artinya biaya bulanan yang harus dibayarkan jelas sangat mahal jika dibandingkan dengan mobil bekas.

8. Kualitas mobil masih bagus dengan pilihan lebih variatif
Saat ini banyak sekali dealer ataupun penjual mobil bekas yang memiliki berbagai macam pilihan mobil dengan kualitas masih bagus dan pilihan brandnya lebih bervariasi. Yang perlu diperhatikan ialah, Anda harus pintar memilih mobil yang tidak hanya nampak luarnya saja yang bagus, tapi juga berumur masih muda dengan jarak tempuh yang tidak terlalu banyak. Setelah membeli mobil seken tersebut, sejujurnya kalau perawatan mobil dilakukan dengan benar, jarak tempuh yang bisa Anda capai masih jauh lebih banyak.

Sebelum membeli mobil bekas jangan lupa selalu cek kondisi mobil seken Batam tersebut, baru lanjutkan transaksinya. Anda bisa lakukan transaksi pembayaran baik secara cash ataupun cicilan kredit. Yang pasti jangan beli di sembarang tempat dan pintar-pintarlah melakukan negosiasi kepada penjual mobil bekas tersebut. seperti pada website ini, kami menerapkan sistem negoisasi ditempat saat calon pembeli meluhat kondisi barangnya. Setelah cocok dengan kondisi mobilnya, maka negoisasi harga bisa dilakukan.

Kalau Anda berniat membeli mobil bekas, cobalah cek bagian-bagian berikut ini:
- Eksterior dan interior mobil serta aksesorisnya
- Mesin dan performa mobilnya
- Kelengkapan surat-surat atau dokumen penting

Jangan membeli mobil seken Batam murah terburu-buru, memang perlu waktu apalagi Anda harus membandingkan mobil yang satu dengan mobil lainnya. Kalau belum pernah membeli mobil bekas sebelumnya, ajaklah kenalan yang tahu tentang seluk beluk mobil sehingga dia bisa membantu Anda menilai kondisi mobil yang masih layak untuk dibeli atau siap pakai dan untuk menghindari penipuan.

Di jaman serba canggih sekarang ini, Anda bisa mulai mencari mobil bekas tidak hanya datang langsung ke dealer mobil atau showroom mobil bekas batam namun juga bisa dilakukan secara online. Sekarang orang juga lebih suka mengiklankan mobil lewat online karena dapat menjangkau berbagai kota di seluruh Indonesia sehingga jangkauan marketing jauh lebih luas. Demikian informasi tentang keuntungan membeli mobil seken Batam yang bisa dijadikan alasan mengapa lebih baik membeli mobil murah bekas daripada mobil mahal baru yang nilainya cepat turun.

0 Komentar 8 Keuntungan Membeli Mobil Seken Batam

Posting Komentar

Back To Top