JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Rabu, 18 Oktober 2017

Mau Beli Mobil Seken Batam ? Ini Keuntungan dan Alasannya

Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan yang dibutuhkan banyak orang. Umumnya mobil digunakan untuk menempuh jarak yang cukup jauh. Mobil sebagai kendaraan pribadi saat ini semakin menjadi trend. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki mobil. Khususnya di Indonesia, di kota-kota besar, penduduk dari kalangan menengah ke atas menjadi penyumbang terbesar dalam pendapatan para dealer mobil dalam negeri. Tentunya membeli mobil bukan perkara mudah. Ada persyaratan yang harus dipenuhi sekaligus biaya yang harus dibayar. Inilah yang membuat beberapa orang memutuskan untuk membeli mobil bekas. Dalam artian mobil yang sudah pernah dipakai lalu dijual kembali oleh sang pemilik. Membeli mobil bekas batam ini tentunya juga memiliki beberapa keuntungan tersendiri untuk para pembelinya.

Keuntungan dan juga alasan membeli mobil seken murah


Mobil bekas batam memang selalu meningkat setiap tahunnya. Hal ini disebabkan oleh semakin banyaknya jenis mobil baru yang keluar setiap bulan. Tidak jarang ketika anda baru membeli mobil dengan model terbaru, kemudian keluar lagi mobil dengan jenis baru lainnya. Membeli mobil bekas sudah pasti memiliki keuntungannya masing-masing. Tergantung juga pada kebutuhan anda sebagai pemilik mobil secara langsung. Misalnya saja dari segi harga, sudah pasti harga mobil bekas akan lebih rendah dari harga baru. Hal ini cocok untuk anda yang ingin atau membutuhkan mobil tetapi tidak memiliki dana yang besar. Maka membeli mobil bekas bisa menjadi sebuah solusi yang tepat. Uang anda bisa disimpan lebih banyak untuk kebutuhan yang lainnya.

keuntungan beli mobil seken batam, alasan beli mobil seken batam
Membeli mobil bekas batam murah juga cocok bagi anda yang sedang membutuhkan kendaraan dalam waktu yang singkat. Berbeda dengan membeli kendaraan baru, membeli mobil bekas cenderung lebih cepat. Setelah membeli anda bisa langsung membawa pulang mobil bekas tersebut. Cepat disini maksudnya adalah tanpa inden. Hal ini berbeda tentunya dengan ketika anda akan membeli mobil baru. Harus ada beberapa hal yang diurus. Termasuk juga mengenai surat-surat kendaraan. Biasanya akan memakan waktu yang cukup lama. Padahal mungkin anda sudah membutuhkan kendaraan secepat mungkin.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, tentunya anda harus bisa menentukan dahulu kebutuhan apa saja yang akan dilakukan dengan menggunakan mobil tersebut. Setelah itu anda baru bisa mengetahui jenis mobil seperti apa yang akan dibeli. Hal seperti ini juga yang sebenarnya menguntungkan dari membeli mobil bekas batam murah. Misalnya kebutuhan anda hanya untuk mengangkut bahan material, maka mobil bekas bisa menjadi solusi. Atau hanya sekedar dijadikan kendaraan bersama oleh keluarga, maka mobil bekas rasanya sudah cukup. Tidak perlu membeli mobil baru yang cenderung menghabiskan biaya lebih banyak. Anda bisa menentukan sendiri mobil bekas seperti apa yang cocok dengan keluarga.

Keuntungan lain dari membeli mobil seken batam adalah pastinya lebih ekonomis. Misalkan anda seorang pengusaha sewa mobil dan ingin menambah armada baru, tentunya membeli mobil baru justru akan menambah biaya yang lebih besar. Anda bisa memilih mobil bekas dengan harga yang lebih murah. Asalkan anda lebih jeli ketika akan membeli mobil, maka tidak akan ada masalah dengan armada yang dipilih. Sebaiknya juga pertimbangkan mengenai bahan bakar yang akan digunakan oleh mobil nantinya. Bisa jadi mobil baru yang akan dibeli malah lebih boros dalam hal bahan bakar. Justru hal seperti ini merugikan. Lebih baik membeli mobil bekas tetapi lebih hemat secara operasionalnya, bukan?

Anda tidak perlu khawatir harus menyiapkan uang tunai ketika akan membeli mobil bekas. Anda tidak harus selalu membayar kontan ketika membeli mobil bekas. Sudah banyak juga bank atau lembaga pembiayaan yang menawarkan fasilitas cicilan mobil bekas. Jadi membeli mobil seken batam saat ini juga sudah bisa dilakukan dengan cicilan. Harga mobil bekas yang lebih murah tentunya memungkinkan anda untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah. Tentunya uang muka serta angsuran per bulan lebih murah jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Tingkat bunga yang ada juga lebih rendah. Pembiayaan kredit mobil bekas bisa dilakukan dengan jangka waktu dimulai dari satu tahun.

Masih ada lagi keuntungan dari membeli mobil seken batam murah. Perlu anda ketahui bahwa nilai depresiasi dari mobil bekas lebih rendah. Umumnya sebuah mobil akan mengalami penyusutan atau depresiasi sekitar 15% hingga 25% setelah lima tahun pembelian. Hal ini berlaku untuk mobil baru, tetapi tidak untuk mobil bekas. Jika anda membeli mobil bekas, harga jual kembalinya cenderung lebih stabil. Jadi saat anda akan menjual kembali mobil tersebut di masa depan, anda tidak akan merasa rugi. Depresiasi yang akan didapatkan mobil tersebut lebih kecil sehingga harga yang akan didapatkan ketika menjual mobil kembali cenderung tidak terlalu beda jauh dari biaya yang anda keluarkan pertama kali untuk membeli mobil tersebut.

Pastinya ketika membeli mobil seken batam murah, akan lebih banyak pilihan yang anda dapatkan. Mulai dari merek, jenis, tipe, tahun keluaran, sampai harganya. Anda bisa memiliki kebebasan dalam memilih mobil bekas yang sesuai dengan kriteria anda. Tentunya juga lebih sesuai dengan budget. Membeli mobil bekas juga cocok untuk anda yang ingin berbisnis dalam bidang rental mobil. Atau bisnis lainnya yang berhubungan dengan jumlah kendaraan yang tinggi. Tentunya uang dikeluarkan akan lebih sedikit jika dibandingkan membeli armada mobil baru. Kalau anda telah memiliki modal yang banyak dan membeli jumlah mobil bekas dalam jumlah tinggi bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan dikon khusus sehingga harganya menjadi lebih ekonomis.

Untuk bisa membeli mobil bekas batam murah olx, anda tidak perlu kebingungan. Teknologi sekarang menguntungkan anda untuk membeli mobil bekas dimana saja dan kapan saja. Sekarang juga sudah banyak website mobil bekas yang beredar di internet. Sehingga anda bisa memilih sendiri mobil bekas yang anda inginkan. Deal bisa dilakukan dengan cepat dan mobil juga bisa langsung digunakan. Sangat menguntungkan bagi anda yang sedang membutuhkan mobil dalam waktu singkat. Tidak hanya membeli secara online saja, anda juga bisa membeli mobil bekas dalam pameran yang sering diadakan oleh komunitas otomotif.

Beberapa keuntungan di atas rasanya sudah cukup jelas. Hal tersebut menjadi alasan mengapa anda harus membeli mobil bekas. Pastinya ketika akan membeli sebuah kendaraan anda sudah mengetahui tujuan dan kebutuhan anda. Anda hanya perlu berhati-hati agar jangan sampai tertipu oleh penjual yang tidak jujur ketika akan membeli mobil bekas. Anda sendiri juga harus mengetahui informasi mengenai jenis mobil yang akan anda beli. Jangan sampai salah dalam membeli mobil bekas. Demikianlah beberapa keuntungan dalam membeli mobil bekas batam murah olx. Anda bisa coba sendiri mencari mobil bekas incaran anda dan semoga akhirnya anda bisa mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan selera dan keinginan anda.

0 Komentar Mau Beli Mobil Seken Batam ? Ini Keuntungan dan Alasannya

Posting Komentar

Back To Top