JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Rabu, 27 Oktober 2021

Cara Mudah Jual Mobil Tanpa Harus Ribet Menggunakan mo88i

Di masa pandemi seperti saat ini, kesehatan merupakan hal utama yang harus selalu dijaga dengan baik. Selalu memakai masker ke mana pun Anda pergi untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar dari virus Covid-19, selalu menjaga jarak saat berada di keramaian juga harus dilakukan.

Jika memungkinkan batasi aktivitas di luar ruangan yang tidak penting, misalnya berjalan-jalan sore dengan anak atau hanya sekedar nongkrong di cafe tanpa ada keperluan penting. Saat bepergian kesehatan Anda sangat rentan terpapar oleh berbagai virus dan bakteri yang dapat menginfeksi tubuh.




Mobil Pribadi Menjadi Transportasi Paling Aman di Situasi Pandemi

Cara paling aman saat bepergian bersama keluarga terutama dengan anak-anak yaitu dengan menggunakan transportasi pribadi. Mengapa begitu? Bepergian menggunakan transportasi pribadi lebih aman dibandingkan menggunakan transportasi umum.
Baik itu taksi online, ojek online, bus, dan angkutan umum dapat membuat Anda dan keluarga berisiko terpapar virus karena banyak orang yang menggunakannya. Apalagi jika Anda tidak menggunakan protokol  kesehatan dengan baik risiko yang akan terjadi akan semakin besar.
Cara aman bepergian dengan keluarga yaitu dengan menggunakan mobil pribadi, mobil yang Anda miliki pasti hanya diakses oleh Anda dan keluarga saja. Risiko terpapar virus saat berada di perjalanan akan lebih rendah, tapi di kondisi pandemi seperti sekarang dana untuk membeli mobil baru mungkin terbatas.
Bagaimana tidak? Untuk membeli sebuah mobil keluarga dengan tipe terendah saja Anda harus mengeluarkan uang setidaknya Rp130 juta hingga Rp170 juta. Tapi ada solusi tepat untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan membeli mobil bekas. 

mo88i Solusi Jual Beli Mobil  Bekas Tanpa Ribet 


Jika Anda takut membeli mobil bekas sebaiknya tidak membelinya lewat makelar atau sejenis, kini Astra Grup telah meluncurkan mo88i yaitu sebuah platform jual beli mobil bekas. mo88i akan memudahkan Anda mencari mobil keluarga idaman untuk mendukung mobilitas sehari-hari.
Proses pembelian mobil bekas di mo88i sangat mudah dan praktis, mo88i akan membantu Anda menemukan mobil yang tepat dan membantu proses pembelinya hingga akhir. 
Anda pun bisa melakukan pembayaran secara online melalui fmo88i sehingga lebih aman karena Anda tidak langsung melakukan pembayaran ke penjual.
Tidak hanya memudahkan pembeli mobil, mo88i juga memudahkan Anda yang ingin jual mobil bekas, karena ada promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah yang diselenggarakan hingga 31 Oktober 2021.
Pada kesempatan promo kali ini, Anda akan berkesempatan mendapatkan keuntungan yang berlipat dari mo88i. Mulai dari uang elektronik hingga berkesempatan menerima hadiah langsung yang menarik khusus untuk Anda.
Bagi Anda yang ingin tukar tambah mobil juga bisa, jadi tidak perlu khawatir saat sudah bosan dengan mobil lama. Tinggal kunjungi website resmi mo88i atau langsung unduh aplikasi mo88i di Google Play atau App Store.
Rasakan pengalaman terbaik saat menjual dan membeli mobil secara online tanpa perlu ribet dan hemat waktu, sangat cocok untuk Anda yang sibuk beraktivitas dan tidak memiliki waktu luang. mo88i juga memberikan inspeksi mobil gratis kepada Anda dan bisa dilakukan dari rumah.

0 Komentar Cara Mudah Jual Mobil Tanpa Harus Ribet Menggunakan mo88i

Posting Komentar

Back To Top