JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Jumat, 09 April 2021

Beli Mobil Bekas di Mobil88 Mudah dengan Harga Bersaing

Beli Mobil bekas adalah pilihan terbaik yang beberapa waktu belakangan dipilih oleh orang-orang yang ingin memiliki kendaraan pribadi namun dengan budget terbatas. Dengan beli atau kredit mobil bekas, setidaknya Anda bisa memiliki mobil impian dengan harga terbaik dan dalam kondisi yang masih baik pula. 

Dapatkan Mobil Impian Anda dengan Kredit Mobil Bekas di Mobil88

Mendapatkan mobil bekas pun kini tidak terlalu sulit. Anda tidak perlu mendatangi showroom satu per satu untuk memilih mobil bekas mana yang Anda inginkan. Sistem jual beli mobil bekas melalui berbagai situs jual beli mobil bekas akan lebih memudahkan Anda. Anda hanya perlu memilih dari daftar katalog yang disediakan, sesuaikan dengan budget dan proses pembeliannya. 

Ditambah lagi, dewasa ini situs-situs tersebut juga menambahkan sistem pembayaran kredit yang pasti akan semakin memudahkan pembelinya. Seperti yang ditawarkan oleh situs mobil88 misalnya. Disini Anda bisa membeli mobil bekas impian lebih mudah dan ringan dengan sistem kredit yang diterapkan. Jika Anda masih ragu, beberapa alasan berikut mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk mengambil program kredit mobil di mobil88 ini. 

Hitung Sendiri Cicilan dan TDP 

Saat mengambil program kredit mobil bekas di mobil88, Anda bisa menghitung sendiri cicilan dan TDP dengan menggunakan kalkulator hitung kredit. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghitung berapa besarnya cicilan yang Anda inginkan TDPnya sekaligus. 

Cicilan Fleksibel 

Melalui kalkulator hitung kredit tadi, Anda bisa tahu berapa jumlah cicilan dan TDP atas mobil yang Anda bel. Nah, dengan begitu Anda pun bisa menentukan sendiri besarnya cicilan yang Anda inginkan serta jangka waktu kredit sesuai yang Anda inginkan pula. Anda bisa menentukan sendiri mulai dari DP murah dan cicilan ringan sesuai keinginan. 

Syarat Pengajuannya Mudah 

Mungkin banyak orang yang mengeluhkan tidak bisa kredit mobil karena persyaratan yang diberikan terlalu ribet dan tidak ramah untuk pembeli kredit. Hal ini tidak akan Anda temukan jika beli mobil bekas di mobil88. Syarat pengajuannya yang mudah memungkinkan siapapun untuk mengambil kredit mobil disini. 

Prosesnya Tidak Berbelit 

Setelah mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan, proses pengajuannya pun lebih mudah. Anda hanya perlu melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti fotocopy KTP, KK, NPWP, rekening Koran atau surat keterangan penghasilan dan beberapa dokumen lainnya. 

Setelah itu, dokumen persyaratan yang sudah Anda submit akan direview oleh tim dari perusahaan leasing yang bekerjasama dengan mobil88. Proses ini dilakukan untuk memastikan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit. Jika proses review selesai, dilanjutkan kemudian dengan proses survey. Proses survey ini akan dilakukan oleh pihak perusahaan leasing. Biasanya proses ini akan memakan waktu 3-4 hari. 

Jika sudah, terakhir adalah approval. Apabila proses survey sudah dilakukan, pihak mobil88 akan menyampaikan hasil pengajuan kredit mobil yang Anda lakukan. Apabila pengajuan kredit Anda disetujui, mobil Anda pun sudah bisa langsung diambil dalam waktu 2x24 jam. Sangat mudah bukan? 

Terdapat Garansi Mesin 

Jika Anda mengajukan kredit mobil bekas di mobil88, Anda juga akan mendapatkan garansi mesin 1000km atau garansi 30 hari. Ini tentu menambah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengambil kredit mobil bekas disini. 

Dengan semua kemudahan yang bisa Anda dapatkan sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas, beli mobil bekas secara kredit di situs mobil88 tentu menjadi pilihan terbaik. Anda bisa mendapatkan mobil impian Anda dengan harga bersaing dan proses mudah. 

0 Komentar Beli Mobil Bekas di Mobil88 Mudah dengan Harga Bersaing

Posting Komentar

Back To Top