JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Kamis, 26 November 2020

SEVA Tempat Mobil Online, Berikut 3 Keuntungan Yang Anda Dapatkan Saat Membeli Mobil

Di jaman sekarang, mobil merupakan alat transportasi yang sudah mulai banyak digunakan oleh sebagian orang. Hal  tersebut dikarenakan banyak orang telah mampu untuk membeli mobil bekas maupun mobil yang baru. Untuk itu, apabila anda tertarik untuk memiliki kendaraan roda empat satu ini, Seva tempat mobil bekas online hadir sebagai solusi yang anda butuhkan.

Berikut Keuntungan Yang Bisa Anda Dapatkan Ketika Membeli Mobil Di Seva.Id

1. Mudah Untuk Memperoleh Kredit

Ketika anda ingin membeli mobil bekas, maka Seva.id adalah platform yang tepat. Hal ini dikarenakan dengan anda membeli mobil bekas, maka dapat menjadi salah satu cara untuk mengurangi jumlah emisi karbon. Selain itu, dengan membeli mobil bekas juga akan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan mobil baru.

Disamping itu, anda juga akan bisa mendapatkan keuntungan yang lain yaitu akan lebih mudah untuk bisa mendapatkan kredit. Sebab, saat ini banyak sekali lembaga keuangan yang mulai untuk memberikan fasilitas berupa pembiayaan ketika ingin membeli mobil bekas.  Sehingga, anda bisa memilih mobil yang anda sukai dengan menggunakan agunan BPKB mobil tersebut.

2. Memberikan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika mencari mobil bekas di Seva tempat mobil online adalah anda akan mendapatkan kualitas yang terbaik. Hal ini tentu saja dikarenakan semua perawatan dari mobil bekas tersebut telah dirawat dengan baik sepenuhnya. Bahkan, seva.id, selaku platform jual beli mobil bekas memiliki layanan inspeksi mobil.

Sehingga, anda pun tak perlu khawatir akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang jelek. Hal tersebut dikarenakan seva tempat jual mobil bekas ini akan memiliki standar yang terbaik di kelasnya. Dengan begitu, meskipun anda membeli mobil yang bekas maka anda pun akan tetap mendapatkan kualitas dan harga yang terjangkau.

 3. Memiliki fasilitas inspeksi gratis

Hal lain yang akan anda dapatkan ketika membeli mobil bekas di platform Seva.id adalah adanya layanan inspeksi mobil gratis. layanan satu ini pun akan bisa anda dapatkan dengan melalui video calls di Seva tempat mobil online. Sehingga, anda pun akan tetap bisa mendapatkan jaminan bahwa mobil bekas yang anda pilih dalam keadaan yang baik.

Sebab, ketika anda ingin membeli mobil bekas di Seva.id, tentu saja semuanya akan mengalami tahap inspeksi yang dilakukan oleh inspektur profesional. Hal ini juga akan berlaku bagi anda yang ingin melakukan tukar tambah pada mobil yang anda miliki. Pasalnya, tim profesional yang dimiliki oleh Seva. Id akan datang untuk mengecek kondisi dari mobil anda.

Tak hanya mengecek segala kelengkapannya, inspeksi tersebut juga akan melihat kelengkapan dokumen yang dimiliki oleh mobil yang akan anda tukar tambah. Dan nantinya di akhir pertemuan, barulah tim tersebut akan memberikan penawaran akan harga dari mobil atau kendaraan roda empat yang anda miliki.

Keuntungan lainnya yang bisa untuk anda dapatkan dengan layanan inspeksi yang dimiliki oleh Seva tempat mobil online adalah di masa pandemi, anda akan mendapatkan layanan inspeksi melalui video call. Hal ini tentu saja akan membuat anda lebih mudah untuk membeli mobil tanpa takut terjangkit virus karena berada di rumah.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu inovasi baru yang diusung oleh platform satu ini. Sebab, dengan adanya inspeksi secara daring akan membuat calon konsumen tidak perlu untuk mendatangi tempat secara langsung untuk bisa mengecek kondisi dan juga memeriksa beberapa bagian lain yang terdapat pada mobil bekas.

Untuk semua pemeriksaan tersebut tentu saja akan dilakukan secara gratis dan menggunakan fitur video call. Adapun pemeriksaan tersebut meliputi gambaran dari kondisi mobil. sehingga, bagi anda yang menggunakan platform seva tempat mobil online, maka akan bisa mengetahui kondisi dari gambaran mobil pada umumnya dengan mudah.

Bukan hanya itu saja, calon pelanggan juga akan memberitahukan riwayat pemakaian dari mobil bekas tersebut. sehingga jika mobil tersebut telah lama dipakai atau pernah mengalami kecelakaan maka hal tersebut akan tertuang pada proses inspeksi tersebut. sehingga pembeli akan mengetahui bagaimana kondisi dari mesin mobil tersebut.

Dalam video call tersebut, calon konsumen juga diberikan bukti servis. Sehingga, nantinya anda pun akan lebih mudah untuk mengetahui bagian mana saja yang pernah rusak. Dengan adanya bukti servis ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk tahu kapan mobil ini terakhir digunakan.

Dan untuk inspeksi mobil yang terakhir adalah perihal penyimpanan keaslian dari dokumen. Sebab, apabila anda telah bergabung dengan Siva.id, kamu akan bisa untuk membeli mobil bekas yang telah dilengkapi dengan surat yang lengkap. Bahkan keaslian dari dokumen tersebut sudah tidak perlu anda ragukan lagi.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa untuk anda dapatkan. Untuk itu, membeli mobil bekas tak perlu ragu lagi. Sebab, di Seva,id anda akan tetap mendapatkan kualitas yang terbaik. dan untuk harga juga masih ramah di kantong. Sehingga, Seva.id dapat menjadi salah satu platform jual beli mobil bekas yang bisa anda kunjungi.


0 Komentar SEVA Tempat Mobil Online, Berikut 3 Keuntungan Yang Anda Dapatkan Saat Membeli Mobil

Posting Komentar

Back To Top