JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Selasa, 08 September 2020

Jasa yang Bisa Didapatkan Dari Salon Mobil

Semua orang pasti ingin mendapatkan pelayanan terbaik untuk mobil mereka. Para antusias kini bisa melakukan modifikasi ke body mobil mereka di Scuto Bekasi. Tempat ini merupakan platinum store yang sering dikunjungi pecinta mobil sport. Ini sudah menjadi tren yang sangat sering di lakukan oleh banyak orang. Modifikasi mobil dulunya bisa dilakukan dengan harga yang mahal. Jika dilihat dari perkembangan dunia otomotif 10 tahun yang belakang ini, modifikasi yang bisa dilakukan adalah seperti cat, dan penambahan aksesoris. Namun sekarang, dunia otomotif sudah lebih canggih. Sudah ada banyak inovasi baru seperti laminating, nano ceramic, carbon fibre coating, dan inovasi poles mobil lainnya. Semuanya akan kita bahas di artikel hari ini untuk dipelajari lebih lanjut.
 


Laminating Mobil

Para penggemar mobil pasti sudah sering mengecat mobil anda. Cat yang digunakan juga khusus pada body mobil. Cat mobil bisa menjadi solusi yang bagus jika anda ingin melakukan modif pada body mobil. Perlu diperhatikan bahwa modifikasi seperti menggunakan cat mobil tidak akan selalu menghasilkan hasil yang di inginkan. Ada solusi yang lebih bagus daripada menggunakan cat mobil. Ini disebut dengan inovasi laminating mobil. Dengan menggunakan cat, besi pada body mobil mungkin lebih mudah berkarat atau turun kualitasnya. Untuk menghindari ini, kami sangat merekomendasikan teknologi laminating mobil sebagai coating pada body mobil anda.

Laminating mobil lebih bagus dibandingkan dengan melakukan body paint. Teknologi laminating merupakan teknologi sticker untuk melapisi mobil anda. Harganya juga sangat terjangkau dan tidak mencapai puluhan juta. Untuk designnya sendiri, pasti teman teman bisa memilih yang sesuai. Atau ada juga yang dinamakan dengan custom design. Customer design memperbolehkan para pelanggan untuk memilih ukiran, warna, dan juga pola pada laminating. Bahan dari laminating ini sendiri bisa bertahan hingga bertahun tahun lamanya. Para pemilik tidak perlu repot repot mengganti laminating setiap beberapa bulan atau tahun sekali. Namun jika teman teman semua ingin mengganti laminating, ini bisa dilakukan dengan sederhana. Laminating mobil yang lama bisa dilepas seperti melepaskan sticker. Dan laminating yang baru bisa dipasang ke mobil anda. 


Carbon Fibre

Carbon fibre merupakan coating yang terbuat dari bahan kuat yaitu carbon. Memasang carbon fibre jauh lebih mahal dibandingkan dengan memasang jenis coating lain. Ini dikarenakan carbon fibre bisa mengganti hingga body mobil anda. Dengan kerangka yang sesuai, carbon fibre bisa dibeli dan dipasang ke mobil anda. Keunggulan dari menggunakan coating jenis ini adalah keringanan dan elastisitas. 

Nano Ceramic

Pasti teman teman semua bosan dengan mobil yang kusam dan cepat kotor. Solusinya hadir dalam jenis coating berikut ini. Nano keramik adalah lapisan yang bisa di aplikasikan pada body mobil anda. Salah satu tempat terbaik untuk memasang nano keramik adalah salon mobil scuto. Lokasi dari tempat ini tepatnya berada di Bekasi. Nano keramik akan pasti membuat mobil anda mengkilap dan lebih tahan terhadap air.

Tidak hanya pada air, mobil juga akan lebih bersih sehingga pemilik tidak perlu mencucinya setiap saat. Teknologi pada nano keramik ini bertujuan untuk membuat mobil lebih mengkilap. Dengan koting yang satu ini, warna akan lebih terang dan cerah dibandingkan sebelumnya. Anda harus bisa mencari salon mobil yang pas untuk memasang nano ceramic. Karena nano ceramic akan membutuhkan tingkat kemampuan yang tinggi untuk dilakukan supaya bisa diaplikasikan dengan baik. Jika penasaran dengan semua jenis coating ini, anda bisa mengunjungi scuto melalui link berikut ini: https://scutobekasi.com/.



0 Komentar Jasa yang Bisa Didapatkan Dari Salon Mobil

Posting Komentar

Back To Top