JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Kamis, 01 Agustus 2019

Rekomendasi Mobil Pickup Bekas Harga 15 Juta yang Tangguh


Saat ini dunia perdagangan semakin berkembang. Untuk mendistribusikan barang dagangan ke lokasi lain, tentunya dibutuhkan kendaraan khusus. Salah satu jenis kendaraan yang efektif untuk mengangkut barang dagangan adalah mobil pickup. Bagi Anda yang baru memulai usaha, tentunya pengeluaran cukup banyak. Jika Anda membutuhkan kendaraan, membeli dalam mobil pickup bekas harga 15 juta adalah sebuah solusi. Simak lengkapnya disini. 

Rekomendasi Mobil Pickup Bekas Harga 15 Juta


Butuh kendaraan khusus untuk membawa barang demi kelancaran usaha berdagang? Mobil pickup merupakan pilihan yang tepat untuk mengangkut aneka barang. Jika membeli mobil baru butuh biaya yang cukup besar, maka solusinya adalah dengan membeli mobil pickup bekas 20 jutaan. Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil pickup bekas harga 15 juta

1. Suzuki Carry ST20


Menyukai mobil pick up keluaran jadul? Cobalah Suzuki Carry ST20. Mobil yang diluncurkan pada tahun 1983 ini merupakan inovasi dari Suzuki Carry ST20 yang dikeluarkan pada tahun 1980. Bagian yang dirombak ada pada tampilan serta kapasitas mesin yang digunakan. Harganya pun cenderung lebih tinggi dibandingkan tipe lama.

2. Daihatsu Zebra Pickup

Mobil pick up jenis ini cukup laris di pasaran. Beberapa keunggulan yang ditawarkan adalah mesin yang kuat dan desain mobil yang sederhana. Mobil ini diluncurkan oleh Daihatsu pada tahun 1991. Harga mobil pickup bekas tahun 1990 ini adalah sebesar 15 juta. 

3. Daihatsu Espass Pick Up

Mobil Pickup keluaran Mitsubishi ini terbilang cukup baru, karena baru diluncurkan pada tahun 2003. Dengan teknologi yang semakin dikembangkan, Daihatsu Espass Pick Up ini menjadi salah satu jenis yang irit bahan bakar. Teknologi dan fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap dibandingkan jenis lain. 

4. Toyota Kijang Super Pickup

Meski sudah keluar dalam waktu puluhan tahun lalu, mobil tipe ini sangat tangguh untuk membawa berbagai mobil berat. Toyota Kijang Super Pickup dikenal dengan mesin yang irit namun tetap bandel. Daya angkut cukup besar sehingga cocok untuk membawa banyak barang. Kelebihan lainnya adalah adanya bak kargo 3 way yang memudahkan mengangkut dari berbagai sisi, yakni kanan, kiri dan belakang. Selain itu, spare partnya juga mudah dicari. 

5. Kijang Kotak Pickup

Desain mobil pickup bekas harga 15 juta ini memang terlihat jadul. Namun dilengkapi dengan mesin yang data diandalkan untuk mengangkut aneka barang. Daya angkut Kijang terbilang cukup besar dengan mesin yang tangguh. Tak heran jika mobil pickup jenis ini sering digunakan untuk melalui berbagai medan. Selain itu, dilengkapi dengan kaki-kaki yang kuat sehingga handling sangat nyaman

6. Mitsubishi L300

Mobil pickup yang dikeluarkan pada tahun 1982 ini merupakan salah satu mobil pickup terbaik di Indonesia. Mobil ini dikenal sangat tangguh untuk melalui medan yang ekstrim, misalnya tanjakan dan turunan. Sangat cocok bagi Anda yang kerap mendistribusikan barang ke daerah pelosok. Bak yang ada pada mobil ini terbilang luas dengan kaki-kaki yang kuat. Jika Anda tertarik menggunakan mobil dari Mitsubishi ini, cobalah untuk memilih yang menggunakan bensin. 

Itulah beberapa mobil pickup bekas harga 15 juta yang direkomendasikan untuk Anda. Pastikan Anda memilih mobil dengan kondisi yang masih baik. Hal ini dikarenakan mobil akan digunakan secara rutin dan membawa beban. Jika perlu, lakukan test drive untuk memastikan mobil layak digunakan. Selamat memilih ya. 

0 Komentar Rekomendasi Mobil Pickup Bekas Harga 15 Juta yang Tangguh

Posting Komentar

Back To Top