JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Sabtu, 03 Agustus 2019

Rekomendasi Mobil Bekas Surabaya Dibawah 100 Juta

Mobil bekas merupakan salah satu alternatif jika ingin membeli mobil dengan anggaran terbatas. Namun, untuk memilih mobil bekas pun perlu memperhatikan hal-hal khusus. Seperti misalnya kelayakan mobil, kelengkapan surat serta tipe mobil yang akan digunakan. Jika Anda masih bingung, simak rekomendasi mobil bekas Surabaya dibawah 100 juta berikut ini. 

Rekomendasi Mobil Bekas Surabaya Dibawah 100 Juta


Meski dalam kondisi bekas, banyak sekali mobil berkualitas bagus yang bisa dipilih. Mobil-mobil berkelas bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, nilai depressi dari mobil bekas pun lebih rendah. Apa saja mobil bekas Surabaya dibawah 100 juta yang bisa dijadikan pilihan? Simak ulasan berikut ini ya. 

1. Mobil All New Kia Picanto

Produsen asal Korea ini sempat menguasai pasar otomotif dengan produknya, yakni All New Kia Picanto. Mobil ini pertama dikeluarkan pada tahun 2012. Keunikan pada mobil satu ini adalah desain cantik pada bagian depan dan belakang. Fitur yang ditawarkan pun terbilang lengkap, misalnya banyak ruang untuk barang, power window, velg two tone hingga foot rest. Menggiurkan bukan? Harga mobil bekas ini pun turun jauh dari harga barunya, menjadi 80 juta saja.

2. Mobil Mitsubishi Mirage

Mitsubishi memang tak perlu diragukan lagi di dunia otomotif. Salah satu produknya yang sangat baik meski sudah dalam kondisi bekas adalah mobil Mirage. Ciri khas dari mobil satu ini adalah desain simpel layaknya city car dinamis. Fitur yang hadir dalam mobil pun cukup lengkap, misalnya bodi ringan, power window, suspensi empuk dan automatic climate control. Selain itu, dilengkapi pula dengan mesin 1193 cc yang terkenal hemat bahan bakar. Harga mobil bekas 90 juta dengan usia mobil terbilang muda. 

3. Mobil Toyota Yaris

Ingin mobil dengan perawatan yang mudah? Mobil Toyota Yaris bisa dijadikan pilihan. Selain bengkel resminya mudah dicari, suku cadangnya pun mudah didapatkan. Salah satu ciri khas dari mobil Toyota Yaris adalah desainnya yang membulat. Ada beberapa fitur yang menjadi kelebihan, yakni power window, fog lamp, dan air bag. Harga mobil bekas Surabaya tipe dibawah 100 juta Yaris ini turun jauh dari harga mobil baru. Anda cukup merogoh kocek sebesar 80 juta. 

4. Mobil Honda Jazz

Tertarik dengan mobil yang menjadi favorit banyak orang? Salah satu pilihannya adalah Honda Jazz. Desainnya yang terkesan stylish menjadikan mobil satu ini digandrungi oleh berbagai kalangan. Dibandingkan membeli mobil baru, Honda Jazz yang keluar pada tahun 2007 ini sangat oke dijadikan pilihan. Desainnya tak ketinggalan jaman dan performa mesin baik. Harga mobil Honda Jazz bekas berkisar 80 juta saja. 

6. Mobil Suzuki Swift

Dari jauh, mobil ini tampak seperti Mini Cooper. Kualitas dari mobil ini sangat layak diperhitungkan. Tenaga yang dihasilkan dari mobil ini mencapai 1100 hp atau 6000 rpm. Bahan bakar yang diperlukan pun sangat irit. Anda cukup menyediakan 1 liter tiap 9 sampai 15 km perjalanan. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan mobil Suzuki Swift bekas? Cukup sediakan uang sebesar 90 juta saja. 

Itulah beberapa daftar mobil bekas Surabaya dibawah 100 juta. Mobil yang disebutkan diatas memiliki perfoma yang baik meski dalam kondisi bekas. Sebelum benar-benar membeli, pastikan Anda memeriksa seluruh detail mengenai mobil ya. Bila perlu, lakukan pula test drive untuk memastikan mobil masih layak digunakan. Selamat menemukan mobil terbaik ya. 

0 Komentar Rekomendasi Mobil Bekas Surabaya Dibawah 100 Juta

Posting Komentar

Back To Top