JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Selasa, 06 Agustus 2019

Rekomendasi Mobil Bekas Jakarta Dibawah 100 Juta

Anda tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya membutuhkan kendaraan pribadi? Agar biaya yang dikeluarkan tidak membengkak, mobil bekas bisa dijadikan pilihan. Banyak sekali mobil bekas yang dijual dalam kondisi baik dan harga relative lebih terjangkau. Tentu hal ini akan sangat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan. Kali ini akan diulas beberapa rekomendasi mobil bekas Jakarta dibawah 100 juta. Simak ya.


Rekomendasi Mobil Bekas Jakarta Dibawah 100 Juta


Mobil bekas memang menjadi pilihan dikala butuh namun anggaran tipis Meski bekas, pilihlah mobil yang baik secara penampilan maupun mesin ya. Banyak sekali mobil bekas yang ada di pasaran, mulai dari kualitas yang baik hingga tidak layak pakai lagi. Jika Anda masih bingung, rekomendasi dibawah ini bisa dijadikan referensi. Berikut adalah beberapa mobil bekas Jakarta dibawah 100 juta dari berbagai tipe yang bisa Anda pilih. 

1. Mobil Jenis Sedan

Ada banyak sekali pilihan mobil sedan dalam kondisi bekas yang masih bagus. Contoh mobil sedan bekas yang bisa didapatkan dengan harga dibawah 100 juta antara lain Honda City, Honda Accord dan Toyota Vios. Honda Accord yang keuat pada tahun 2005 ini bisa didapatkan dengan harga 90 juta. Sedangkan Honda City yang keluar lebih baru, pada tahun 2008 dijual dengan harga 75 juta. Sedangkan harga mobil bekas Toyota Vios dibawah 100 juta. 

2. Mobil Jenis City Car

City Car tergolong mobil yang diminati karena desainnya yang stylish. Ada 3 pilihan untuk mobil bekas jenis city car. Pilihan pertama adalah Kia Picanto yang keluar pada tahun 2012. Untuk anggaran dibawah 100 juta, pilihan jatuh pada transmisi otomatis. Untuk mobil Kia Picanto dengan tranmisi manual dijual dengan harga diatas 100 juta.

Pilihan lainnya adalah Nissan March. Pilihan transmisi dan kondisi mobil sangat mempengaruhi harga jual mobil bekas yang diluncurkan pada tahun 2013. Kisaran harga mulai 80 hingga 90 juta. Mobil Hyundai i10 juga bisa dijadikan pilihan. Mobil bekas dibawah 80 juta ini keluar pada tahun 2010, sedangkan untuk rahun rakitan 2012 dibanderol dengan harga 90 juta.

3. Mobil Jenis SUV

Ingin tampil beda dengan mobil SUV? Pilihan bisa dijatuhkan pada mobil keluaran Honda yang keluar pada tahun 2005, mislanya Honda CR-V. Kisaran harga untuk mobil SUV jenis ini adalah 80 hingga 90 juta. Perbedaan ini tergantung pada kondisi mobil bekas yang ditawarkan. Pilihan mobil SUV lainnya seperti Pajero dan Fortuner dijual dengan harga tinggi meski dalam kondisi bekas. 

4. Mobil Jenis MPV

Butuh mobil dengan kapasitas penumpang cukup besar? Pilihan yang bisa diambil adalah Avanza atau Xenia. Mobil yang diluncurkan pada tahun 2007 ini sangat diminati oleh berbagai kalangan. Harga mobil bekas untuk Xenia maupun Avanza berkisat 80 juta. Jika ingin mobil MPV dengan model boxy, ada pilihan mobil Nissan Evalia. Mobil yang terbilang cukup baru ini dibanderol dengan harga 90 hingga 98 juta. Ada pula mobil Grand Livina dijual dengan harga 95 juta dengan tahun rakitan 2012. 

Itulah rekomendasi mobil bekas Jakarta dibawah 100 juta. Agar lebih jelasnya, cobalah untuk melihat secara area jual beli mobil bekas langsung agar semakin yakin. Selain itu, Anda juga harus memastikan kondisi fisik dan kelengkapan suratnya. Agar lebih yakin, cobalah untuk melakukan test drive. Jika mobil masih nyaman digunakan, barulah bisa dilanjutkan ke proses pembayaran. Jangan sampai Anda membeli tanpa mengetahui bagaimana kondisi mobil. 

0 Komentar Rekomendasi Mobil Bekas Jakarta Dibawah 100 Juta

Posting Komentar

Back To Top