JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Kamis, 08 Agustus 2019

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Berniat membeli mobil bekas namun bingung? Mobil bekas memang cukup menjanjikan. Anda tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk membeli mobil. Dengan uang kurang dari 100 juta dan pemilihan yang tepat, Anda bisa mendapatkan mobil 100 jutaan terbaik. Untuk lebih jelasnya, simak rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta yang akan dibahas dibawah ini ya. 

Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta


Mobil bekas dengan kondisi yang layak dan harga terjangkau memang menggiurkan. Sebelum membeli mobil bekas, perhatikan beberapa hal penting ya. Misalnya, kelengkapan surat mobil, kondisi mobil serta melakukan test drive. Poin yang penting adalah memilih mobil bekas 100 jutaan terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dibawah 100 juta

1. Mobil Honda Jazz

Ingin mencari mobil dengan kesan sporty namun tetap stylish? Cobalah mobil Honda Jazz. Selain tampilan luarnya yang menarik, bagian interior pun nyaman dan cukup luas. Tenaga yang dihasilkan mencapai 87 hp atau 5.500 rpm. Dari tahun ke tahun selalu muncul tipe Jazz yang baru. Namun, tipe lama seperti misalnya Jazz i-Dsi yang keluar pada tahun 2004 tetap memiliki daya tarik tersendiri. Berapa harga mobil bekas tipe ini? Anda bisa mendapatkannya dengan harga 85 hingga 95 juta. 

2. Mobil Toyota Avanza

Mobil keluaran Toyota ini sering disebut sebagai mobil sejuta umat. Meski sudah keluar cukup lama, hingga kini mobil satu ini masih banyak dicari. Hal ini disebabkan karena termasuk mobil dengan mesin 1300 cc yang irit bahan bakar. Mobil Avanza tipe G yang keluar pada tahun 2004 bisa didapatkan dengan harga 75 juta. Sedangkan mobil Avanza tipe E dan S yang keluar pada tahun 2005 dibanderol dengan kisaran harga 80 juta hingga 100 juta. 

3. Mobil Mercedez

Ingin mobil yang mewah namun harga terjangkau? Mobil mercedez bekas juga kini semakin mudah didapat. Biasanya mobil merdecez yang dijual dalam keadaan bekas merupakan mobil dengan tahun keluaran yang cukup lama, berkisar 10 tahun ke atas. Ada berbagai tipe Mercedez bekas yang bisa didapatkan, mulai dari Marcedez kelas A, kelas C dan kelas E. Harganya berkisar antara 75 juta hingga 95 juta. 

4. Mobil Hyundai

Mobil asal Korea ini memiliki kualitas yang baik meski sudah dalam kondisi bekas. Beberapa mobil Hyundai yang banyak dicari adalah Hyundai Accent, Avega dan Atoz. Semua mobil bekas dari Hyunda memiliki performa yang tangguh dan kabin yang luas. Berapa biaya uang perlu dikeluarkan untuk mobil Hyundai bekas terbaik? Berkisar antara 50 hingga 80 juta saja. 

5. Mobil Isuzu Panther

Mencari mobil SUV bekas murah dan irit? Isuzu Panther bisa dijadikan pilihan. Mobil keluaran Isuzu ini menggunakan mesin diesel dengan tarikan turbo sehingga terbilang irit bahan bakar. Jika Anda memiliki anggaran berkisar antara 85 juta hingga 100 juta, cobalah pilih mobil New Panther. Jika ingin yang lebih miring lagi, pilihan bisa dijatuhkan pada Panther generasi 2 dengan kisaran harga 50 juta. 

Itulah beberapa opsi yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas dibawah 100 juta. Untuk lebih jelasnya, bisa langsung mendatangi showroom terdekat agar bisa melihat serta memeriksa secara langsung. Pastikan mobil yang akan dipilih tidak memiliki kerusakan yang berarti agar Anda tidak mengalami kerugian di kemudian hari. 

0 Komentar Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Posting Komentar

Back To Top