JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Selasa, 09 Juli 2019

Review Honda Vario 150 eSP


Honda Vario 150 berhasil di rilis oleh perusahan motor terkemuka yaitu PT AHM ( Astra Honda Motor) tepatnya pada pertengahan tahun 2018. Sebenarnya, Honda vario 150 sendiri pada tahun 2015 telah mengalami pembaruan guna mempertahankan daya saing di pasar. Namun, PT AHM kembali melakukan pembaruan pada motor tersebut di tahun 2018. Hal tersebut tentunya dengan penambahan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih dan eksklusif pastinya.

Dengan adanya pembaruan ini, harapannya dapat menarik hati konsumen di seluruh Tanah Air. Pasalnya, hal ini sangat dinantikan oleh para pecinta motor, khususnya pecinta motor skutik Honda.

Nah, bagi kamu yang belum tau fitur terbaru dari Honda vario 150. Tenang saja, karena di postingan ini saya akan mereview Honda Vario 150. Jadi simak terus ya artikelnya sampai akhir.


Review Vario 150

Desain

Dari segi desain, motor skutik besutan Honda ini memiliki banyak perubahan, khususnya pada desain bodi yang dibuat lebih sporty dan modern. Warna bodi monotone memberikan kesan elegan sehingga bisa langsung menarik hati para konsumen. Headlamp modern berteknologi LED dipasang pada bagian lampu utama depan. Selain itu, motor ini memiliki dua lampu sein yang dibuat menyatu pada satu tempat sehingga tampilannya terlihat lebih agresif dan berkelas.

Di bagian bodi samping, menempel sebuah striping baru bertuliskan vario150 dan logo sayap Honda yang dibuat dengan tampilan 3 Dimensi ( 3D). Sementara itu, Desain stop lamp dan sein yang dibuat terpisah dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya menambah tampilan Honda vario 150 bagian belakang lebih mewah.

Untuk pemilihan warna, Honda vario 150 memiliki banyak varian warna diantaranya : Exlusive Matte Brown, Exlusive Matte Red, Exlusive Matte Black, Exlusive Matte Blue, Exlusive Matte Silver, dan Exlusive White. 

Meski vario 150 telah mengalami banyak pembaruan dengan tampilan cukup memuaskan. Ini tidak membuat para pegiat modifikasi puas dengan tampilan tersebut. Faktanya kini sudah banyak modifikasi vario 150 dengan konsep desain yang lebih gahar dan agresif.

Mesin

Kini kita berpindah pada pembahasan mesin vario 150, apa keistimewaan mesin terbarunya? Dari namanya saja sebenarnya sudah bisa ditebak kalau motor ini memiliki kapasitas mesin 150 cc. Dengan performa tinggi ini, motor vario 150 mampu menempuh jarak 0 – 200 meter hanya dalam waktu 11,6 detik atau dapat mencapai jarak 105 km/jam dalam kondisi top speed.

Harga Honda Vario 150 eSP

Berapa sih harga vario 150 eSP? Di kutip dari situs Honda Cengkareng, motor ini dijual dengan harga Rp. 24.447.000. Harga ini tentunya sudah sesuai dengan fitur dan keunggulan yang akan kita dapat nanti jika membelinya. Mulai dari desain yang elegan hingga mesin yang canggih dan dapat diandalkan. Pokoknya gak bakal rugi deh.

Itulah sekilas review terkait keunggulan dan harga Honda vario 150 yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan jadi referensi yang baik sebagai pertimbangan apabila ingin membeli motor Honda vario 150 eSP.

0 Komentar Review Honda Vario 150 eSP

Posting Komentar

Back To Top