JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Senin, 08 Oktober 2018

Spesifikasi Dan Harga Mobil Avanza Bekas

Toyota memang cukup di kenal sebagai ahli dalam mengeluarkan varian mobil keluarga yang apik, hal ini terbukti dari rata-rata orang yang pasti sudah tahu nama dari mobil keluaran toyota, yang cukup akrab di kenal dengan nama avanza tersebut. Mobil dari toyota ini pertama kalinya di luncurkan pada tahun 2003, dan hebatnya lagi bahwa mobil dari toyota tersebut langsung mencapai rekor penjualan yang cukup fatastis, yakni sekitar 100 ribu penjual dari mobil toyota avanza. Bahkan hingga tahun 2018 saat ini pun mobil avanza dari toyota tersebut sudah menelurkan beberapa generasi mobil yang makin tahun pastinya desain serta mesinnya makin mantap. Sesuai dengan namanya, mobil avanza ini memang menargetkan sektor buat mobil keluarga, sehingga faktor kenyamanannya pun sangat di perhatikan dari mobil ini.

Berbicara mengenai performanya, meskipun mobil avanza ini hadir tidak baru, ternyata mobil ini termasuk dari salah satu jenis mobil yang cukup tangguh dan sangat hebat, yang di sempurnakan dengan desain eksterior yang sangat gagah dan juga kompak. Selain itu, dengan adanya velg roda berukuran 15 yang ada pada mobil avanza tersebut, mampu mengantarkan Anda bersama keluarga kemanapun dengan sangat halus. Anda tertarik untuk memiliki mobil avanza bekas tersebut? Sebelum Anda membeli mobil avanza bekas untuk di pakai bersama keluarga tercinta, ada baiknya jika Anda simak sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga mobil avansa bekasberikut ini.

Mobil avansa bekas ini walaupun hadir tidak baru tetapi, untuk masalah performanya, mobil ini tidak kalah hebatnya dengan mobil avanza baru. Sebab mobil avanza ini memiliki dimensi yang sangat melegahkan buat di tunggangi untuk 6 orang, serta selain itu, mobil avanza ini juga telah di desain body mobil yang mirip sekali dengan rival terdekatnya yakni daihatsu xenia, tetapi mobil dari toyota ini sengaja di buat dengan spesifikasi yang cukup berani. Sedangkan untuk bagian interiornya, mobil jenis avanza ini jugadi lengkapi dengan adanya sistem hiburan 2 DIN CD yang di integrated dengan audio with silver paint, sehingga mampu memutar mp3 dengan dentuman bass yang cukup keras. Dan bukan hanya itu saja, untuk masalah teknologi pendingin ruangan pada mobil avanza ini, sudah mengusung tipi molded roof headlining dengan double blower, yang bisa memberikan kesejukan cukup ekstra.

Namun, untuk urusan kursi duduknya, mobil avanza ini memiliki tempat duduk yang sangat empuk, dan bisa di geser, serta pada bagian kursi depan, juga bisa di gunakan untuk berbaring. Adanya kantong belakang yang terletak padakursi depan, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk meletakkan barang-barang Anda. Dan pastinya untuk masalah harga dari mobil avanza bekas ini juga akan sebanding dengan beberapa fasilitas yang ada dari mobil toyota tersebut, yang mana mobil avanza dari toyota ini bekas ini biasanya di bandrol dengan harga berkisar Rp. 90 juta.

Sekian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga mobil avansa bekas, yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih mobil kesayangan Anda untuk di kenakan bersama keluarga yang Anda cintai.

0 Komentar Spesifikasi Dan Harga Mobil Avanza Bekas

Posting Komentar

Back To Top