JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Kamis, 04 Oktober 2018

Daftar Mobil Bekas Seharga 75 Jutaan

Saat ini semakin ramainya kelas low cost green car atau yang di singkat dengan LCGC ini, sehingga menjadi kabar yang cerah bagi Indonesia. Selain dari faktor teknis yang sangat irit dan juga ramah lingkungan, mobil-mobil jenis LCGC ini ternyata juga menjadi salah satu jenis mobil unggul mengenai harganya, sebab mobil ini di katakan lebih terjangkau buat ukuran mobil baru.

Hal yang seperti ini menjadikan masyarakat luas pun memiliki peluang untuk merasakan nikmatnya mobil baru. Di kelas ini, ada begitu banyak jenis mobil yang bisa menjadi pilihan misalnya saja dengan mobil toyota agya, suzuki karimun wagon R, daihatsu ayla, daihatsu GO+ Panca, dan honda brio satya.

Namun, apabila di lihat dari sisi lain, LCGC ini bukanlah kelas yang bergengsi, hal ini di karenakan harganya yang sangat hemat. Tetapi apapun alasannya LCGC ini juga di anggap sebagai entry level bagi parakonsumennya. Sebagai kelas pemulai, pasti harga paling murah akan menjadi pertimbangan, apalagi saat ini mobil jenis daihatsu ayla menjadi pilihan mobil paling murah dengan bandrol sekitar 76 juta. Nah, nominal harga yang seperti itu, di jadikan sebagai patokan mencari mobil bekas yang apik sebagai rekomendasi kami. Sekarang pilihannya hanya ada pada diri Anda, untuk meminang mobil baru LCGC atau pun mobil bekas dengan berbagai kelengkapan yang bergengsi tinggi. Lantas apa sajakah jenis mobil bekas yang di jual dengan harga berkisar 75 jutaan tersebut? Untuk mengetahuinya silakan Anda simak beberapa ulasan di bawah ini tentang daftar mobil bekas seharga 75 jutaan.


  1. Mobil bekas honda city tipe Z. Ini merupakan salah satu jenis mobil keluaran tahun 2001 dengan mesin 1.498 cc 4 silinder, mobil ini di hargai sekitar 75 juta, yang memiliki keunggulan hemat BBM, perawatan sangat mudah, tenaga mesin yang tangguh, dan kerana mobil ini juga memiliki konsep sedan perkotaan, jadi mobil ini di bekali dengan oengendalian yang cukup gesit.
  2. Mobil bekas hyundai getz. Ini adalah salah satu jenis mobil keluaran tahun 2003 dengan mesin 1.345 cc 4 silinder yang di hargai sekitar 75 jutaan. Keunggulan dari mobil bekas ini terdapat versi 2 pintu dan juga model yang sangat menarik akan fiturnya. Dengan body yang sangat kompak dan juga menarik, sehingga mobil jenis ini akan sangat cocok buat Anda yang ingin terlihat beda dengan harga yang cukup terjangkau.
  3. Mobil bekas toyota all new corolla. Lain halnya dengan jenis mobil satu ini, yang di keluarkan pada tahun 1999 dengan di lengkapi mesin 1.762 cc 4 silinder di patok dengan harga sekitar 75 juta, yang di lengkapi dengan keunggulan suku candang yang sangat murah, jaringan servis, dan daya tahan.


Nah, itulah beberapa daftar mobil bekas seharga 75 jutaan yang bisa Anda jadikan pertimbangan saat memilih mobil idaman Anda. Semoga ulasan singkat tersebut bisa bermanfaat dan juga bisa menginspirasi Anda.

0 Komentar Daftar Mobil Bekas Seharga 75 Jutaan

Posting Komentar

Back To Top