JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Senin, 01 Oktober 2018

Daftar Mobil Bekas Kisaran 50 Juta Terbaik

Beberapa jenis atau pun macam dari mobil bekas saat ini, memang bisa di jadikan sebagai salah satu pilihan terbaik pada saat Anda menginginkan untuk bisa memiliki sebuah mobil atau kendaraan roda empat ini dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk kisaran harga mobil 50 juta ini, adalah beberapa golongan dari jenis mobil bekas yang masih layak untuk di pakai dalam aktifitas Anda sehari-hari. 

Tetapi pada saat Anda mencari sebuah mobil second atau pun bekas ini bisa di sebut sebagai salah satu kegiatan yang di anggap susah-susah gampang, karena ketika harga mobil bekas yang sudah cocok, ada kalanya kondisi dari mobilnya itu sendiri tidak sesuai dengan keinginan, atau bisa jadi pada saat kondisi dari mobil tersebut baik, namun dana yang Anda miliki tak cukup untuk membelinya. 

Namun, sebagai langkah paling awalnya untuk memilih mobil bekas yang tepat, Anda harus memiliki ketetapan dari batas maksimal anggaran dana yang akan di keluarkan. Terlepas dari hal tersebut, lantas apa saja jenis atau pun macam mobil bekas terbaik yang di hargai sekitar 50 juta tersebut? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak ulasan di bawah ini tentang daftar mobil bekas kisaran 50 juta terbaik.

  1. Mobil daihatsu zebra espass bekas keluaran tahun 1995. Mobil jenis ini merupakan salah satu mobil yang palig populer di masanya, karena dengan kepopulerannya, desain dari mobil ini sering menjadi inspirasi mobil kelas modern, seperti halnya padamobil nissan evalia, mobil honda freed atau pun mobil toyota alphard H. Anda dapat memiliki mobil bekas dari daihatsu ini dengan mempersiapkan dana sekitar 40 hingga 50 juta rupiah. 
  2. Mobil bekas honda grand civic bekas keluaran tahun 1991. Ini adalah salah satu jenis mobil yang cuku populer sampai sekarang ini, dikarenakan adanya ketersediaan dari suku cadang yang sangat melimpah di pasar after market. Mobil bekas ini juga bisa di modifikasi lebih leluasa yang bisa di tebus dengan mempersiapkan anggaran dana sekitar 45 hingga 50 juta rupiah. 
  3. Mobil honda accord bekas yang di keluarkan pada saat tahun 1990. Ini merupakan salah satu dari jenis mobil sedan yang di keluarkan oleh honda yang paling terkenal. Selain hadir dengan desain yang sangat elegan, mobil ini juga telah mengusung body yang tidak lagi terlihat kotak-kota. Untuk bisa memiliki mobil elegan dari honda ini, Anda wajib persiapkan dana sekitar 30 hingga 40 juta. 
Nah, itulah sedikit informasi tentang daftar mobil bekas kisaran 50 juta terbaik, yang dapat penulis infokan. Semoga dengan info di atas, akan lebih memudahkan Anda dalam menentukan mobil terbaik pilihan Anda.

0 Komentar Daftar Mobil Bekas Kisaran 50 Juta Terbaik

Posting Komentar

Back To Top