JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Jumat, 29 Desember 2017

11 Merek Mobil Bekas yang Paling Banyak Diburu Sesuai Kelasnya

Sebaiknya Anda perlu tahu merek mobil bekas yang paling laris dan diburu oleh masyarakat sesuai dengan kelasnya masing-masing. Ada mobil kelas MVP, SUV, sedan, hatchback, dan masih banyak lagi. Berikut ini akan kami berikan beberapa daftar mobil seken yang bisa Anda pilih saat membeli mobil di showroom mobil bekas Batam hari ini.

Daftar merek mobil bekas yang paling banyak diburu masyarakat

Berikut ini merek-merek mobil bekas Batam yang sangat laris di pasaran dan diburu oleh orang banyak dengan rata-rata umur kurang lebih 5 tahun:

1. Small hatchback

Yang pertama datang dari kelas small hatchback dan salah satu merek terlaris di pasaran untuk kelas ini ialah Nissan March. Mobil berukuran kecil namun nyaman ini dibekali dengan mesin 1.200 cc dengan 3 silinder konfigurasi. Mobil yang cocok dikendarai di kota ini sangat laris di pasaran mobil seken Batam.

2. Medium hatchback

Bagi Anda yang menginginkan mobil di kelas hatchback namun dengan ukuran yang lebih besar, maka silahkan memilih hatchback di kelas medium seperti VW Golf GTi MkVI. Merek mobil ini sangat laris dan diminati oleh masyarakat karena performa mesinnya yang dibekali oleh transmisi DSG 7-speed canggih. Meski biaya perawatan mobil ini bisa dikatakan tak murah, namun kondisi mobil sekennya rata-rata masih dalam kondisi bagus. Anda bisa mencarinya di showroom import mobil seken Batam hari ini.

3. Compact hatchback

Honda Jazz merupakan mobil terlaris yang ada di pasaran mobil compact hatchback bekas. Hal ini sudah tidak bisa dipungkiri karena desain eksteriornya sendiri terlihat modern dan timeless, inilah yang menjadi daya tarik Jazz dibandingkan rivalnya. Apalagi Honda Jazz kerap mengalami modifikasi untuk meningkatkan spek atau fiturnya. Kelebihan mobil Jazz adalah interiornya yang menawan dengan kabin melegakan, irit bensin, dan dapur pacu bertenaga sampai 120 tenaga kuda.

4. Low MVP

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan merek mobil Avanza bekas Batam karena di segmen low MVP, Toyota Avanza merupakan mobil terlaris yang sering diburu konsumen. Meski seken, harga jual kembalinya menguntungkan dan mobil keluarga ini juga menfasilitasi kabin nyaman yang bisa dikendarai sampai 7 orang penumpang termasuk driver. Tidak heran, Avanza menjadi mobil primadona di pasaran mobil bekas.

5. High MPV

Merek mobil Nissan Serena dengan desain eksteriornya yang nampak garang dan berkesan amat bulky memang menawarkan kabin yang sangat luas. Selain itu, spek yang ditawarkan tidak main-main karena tersemat suspensi dengan busa jok super lembut. Lalu terdapat pintu geser elektrik yang membuat tampilannya makin berkelas dan memudahkan akses keluar masuk.

6. Small sedan

Selain Avanza mobil seken terlaris di kelas MVP, terdapat Toyota Vios pada segmen small sedan. Anda bisa membeli Vios yang menawarkan spesifikasi mesin yang handal dan irit bbm serta kabin lapang. Meski di pasaran mobil bekas Vios populasinya jarang ditemukan, namun mobil ini banyak yang memburu. Anda pun juga bisa mencarinya di dealer mobil seken Batam hari ini.

7. Medium sedan

Pada segmen medium sedan dengan ukuran yang tentunya jauh lebih besar tersedia Honda Civic 1.8 T dengan spesifikasi dan mesin 1.800 cc yang mumpuni. Handling mobil Civic sangatlah gampang dan gesit sedangkan mesinnya sendiri juga hemat bensin. Itulah yang membuat Honda Civic banyak digemari.

8. Big sedan

Untuk ukuran sedan paling besar, Anda bisa mengandalkan Toyota Camry dengan spesifikasi interior nyaman karena dilengkapi jok dari kulit serta mesin automatic yang gesit. Desain eksteriornya sendiri kelihatan mewah dan berkelas. Bahkan di Amerika, mobil ini adalah sedan terlaris selama 5 tahun berturut-turut. Tidak heran jika di Indonesia sendiri, pasaran mobil bekas Batam murah Camry amatlah diminati.

9. Double cabin

Di kelas double cabin tersedia Mitsubishi Strada Triton dengan harga mobil bekas Batam yang rata-rata jauh lebih murah dibandingkan rivalnya. Jika Anda punya mobil seperti ini dan ingin menjualnya, maka harga jualnya juga tinggi sebab model sekenannya pun tidak jauh berbeda dengan yang keluaran baru. Yang menjadi keunggulan mobil ini adalah pada bagian kaki-kaki, sehingga saat membeli sekennya Anda harus perhatikan betul di bagian kaki.

10. Medium SUV

Sebagai SUV yang elegan, terdapat Honda CR-V yang paling dicari oleh konsumen mobil bekas berkat desainnya yang menarik serta 2 macam pilihan mesin yang bisa dipilih sesuai selera, yaitu mesin 2.000 cc dan 2.400 cc. Meski suspensinya bisa dikatakan lumayan keras, namun kabinnya tetap menawarkan kenyaman dan kelegaan yang asyik.

11. Big SUV

Pada pasar big SUV, terdapat Toyota Fortuner yang sampai sekarang masih dicari karena desain eksteriornya yang gahar dan memberikan kabin interior ternyaman. Meski begitu, Fortuner yang bermesin diesel lebih banyak diminati daripada yang bermesin bensin. Meski tak sepopuler mobil Fortuner mesin diesel, tapi untuk tipe bahan bakar bensin, mobil SUV ini tetap memberikan performa mesin yang super halus dengan pilihan penggerak 4x4 mumpuni.

Itulah tadi beberapa pilihan merek mobil bekas Batam yang paling banyak diminati dan diburu masyarakat. Jika dilihat memang rata-rata merek yang terlaris adalah Toyota, contohnya seperti Avanza bekas Batam. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mencari mobil seken lainnya.

Selain mobil-mobil di atas, sebetulnya masih banyak sekali merek mobil seken murah yang laris di pasaran seperti:

- Honda Mobilio
- Toyota Calya
- Toyota Agya
- Honda BR-V
- Honda Brio Satya
- Suzuki Ertiga
- Toyota Kijang Innova
- Daihatsu Ayla
- Toyota Sienta
- Suzuki Carry
- Daihatsu Xenia
- Mitsubishi Pajero, dsb.

Daftar mobil bekas tersebut tidak hanya laris saat kondisinya masih baru, namun rupanya banyak juga orang yang mengincar bekas pakai dari mobil-mobil tersebut. Biasanya yang dicari adalah mobil bekas pakai pribadi sehingga kondisinya masih bagus dan rata-rata umur masih 5 tahunan.

Tempat jual beli mobil seken batam

Anda bisa menjual maupun cari mobil bekas murah Batam di dealer mobilbekasbatam.web.id. Tersedia berbagai macam mobil seken yang masih dalam kondisi bagus dapat Anda beli dengan cara tunai maupun kredit. Perlu diingat, sebelum Anda serah terima mobil seken dari Batam ini, tanyakan terlebih dahulu apakah mobil bisa keluar Batam khususnya jika Anda berdomisili di luar kota tersebut.

Setelah itu negosiasikan harga mobil bekas Batam dan cara pembayarannya. Untuk Mobil Bekas Batam, Anda bisa melakukan kredit dengan cara membayar uang muka (Down Payment)  terlebih dahulu dan sisanya dicicil dengan biaya yang tidak memberatkan. Hanya dengan membayar DP, Anda sudah bisa membawa pulang mobil bekas dari Batam tersebut dimana jauh lebih murah dan untung daripada membeli mobil baru. Demikian informasi tentang merek mobil bekas berdasarkan kelasnya, semoga bermanfaat.

0 Komentar 11 Merek Mobil Bekas yang Paling Banyak Diburu Sesuai Kelasnya

Posting Komentar

Back To Top