JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Sabtu, 23 September 2017

About

Memiliki kendaraan pribadi kini menjadi kebutuhan yang patut diprioritaskan. Tentunya dengan memiliki kendaraan pribadi, semua keperluan akomodasi menjadi lebih mudah. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, Anda bisa membeli mobil bekas batam dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu, walaupun mobil yang dijual merupakan mobil bekas pakai namun performa mobil masih bagus dan pastinya layak jalan. Sebenarnya membeli produk bekas seperti mobil bekas itu sah-sah saja. Akan tetapi Anda harus jeli melihat mana yang kiranya masih layak dan masih bagus serta mana yang sudah tidak pantas lagi dibeli.


Apa saja yang dijual di website mobil seken Batam?


Bagi Anda yang tinggal di wilayah Batam, Anda bisa membeli beragam mobil seken batam dengan harga yang murah di www.mobilbekasbatam.web.id. Website kami ini menyediakan beragam mobil seken dengan beragam kondisi dan juga beragam merek. Tipe mobil yang dijual pun sangat banyak. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan mobil bekas dengan kualitas apik dan dengan tipe tertentu Anda bisa langsung mengunjungi website ini. Untuk harganya sendiri tergolong sangat murah dan sangat beragam serta disesuaikan dengan tipe dan kondisi mobil yang dijual. 

Secara garis besar, terdapat empat merek yang dipajang di bagian menu dari situs jual beli mobil bekas tersebut. Berikut beberapa merek mobil seken batam murah dengan harga murah yang bisa Anda jadikan referensi ketika ingin membeli kendaraan roda empat ini:


1. Toyota
Salah satu merek mobil bekas yang dijual di situs mobil bekas batam murah olx ini adalah merek Toyota. Mobil Toyota memang terkenal sebagai mobil yang awet sehingga tidak mengherankan meskipun sudah bekas, pemburu mobil bekas masih mencari merek asal Jepang ini. Salah satu mobil Toyota yang banyak diminati dan sering kami jual adalah mobil Toyota tipe Avanza Auto Matic keluaran tahun 2010/2011/2012/2013/2014. Semua mobil yang kami jual masih dalam kondisi mulus dan hanya lecet karena pemakaian. Tidak hanya itu, sparepartnya pun masih dalam kondisi apik sehingga performa mobil yang kami jual tidak perlu diragukan. Untuk harganya sendiri, berkisar antara 100 juta hingga 140 juta saja, tergantung dari seri avanza dan tahun keluarannya, dan bahkan Anda bisa membeli dengan Kredit, dengan DP yang sangat terjangkau.

2. Daihatsu
Mobil Daihatsu menjadi merek mobil yang bisa Anda temukan di website jual beli mobil bekas batam murah selanjutnya. Mobil Daihatsu memang terkenal akan luasnya bagian dalam mobil dan dapat mengangkut banyak orang. Inilah yang menjadi alasan mengapa mobil ini selalu diburu khususnya bagi pada keluarga yang memiliki banyak anggota keluarga. Umumnya untuk produk keluaran teranyar, satu mobil bekas dari merek ini seperti Xenia dibanderol dengan harga kisaran 100 juta rupiah saja. Selain itu, Anda juga masih bisa mengangsur, mudah bukan?

3. Suzuki
Jenis mobil bekas batam murah selanjutnya yang bisa ditemukan adalah mobil buatan Suzuki. Mobil-mobil buatan pabrik Jepang ini memang dikenal handal melaju dalam jarak jauh dan tidak goyang saat dibawa dalam kecepatan tinggi. Sehingga tidak mengherankan jika mobil ini menjadi salah satu merek mobil kesayangan bagi keluarga di Indonesia. Mobil merk Suzuki yang paling sering kami jual dan tersedia adalah mobil Suzuki Ertiga 2013 Auto Matic, Anda bisa memperoleh mobil tersebut hanya dengan DP 20-30 juta di situs www.mobilbekasbatam.web.id. Kami menjamin body mobil dalam keadaan mulus begitu juga dengan kondisi mesin yang masih bagus. Tidak hanya itu, Semua mobil pajak kendaraan juga masih hidup sehingga aman bagi Anda karena tidak harus mengurus pajak mobil. 

4. Honda
Mobil dengan merek Honda memang menjadi salah satu mobil dengan jumlah pemilik terbanyak. Memang mobil ini memiliki banyak sekali penggemar berkat canggihnya teknologi yang dipasang demi memuaskan pada pengendaranya. Tidak hanya itu, mesinnya juga dikenal sangat awet serta mudah dalam perawatannya. Suku cadang dari mobil ini juga cukup terjangkau. Itulah mengapa meski sudah menjadi mobil seken batam murah, mobil ini tetap menjadi buruan banyak orang. Mobil yang paling sering kami jual dan tersedia adalah seperti Honda Jazz.

Meski pada bagian menu website hanya terpampang empat merek mobil paling berpengaruh di Indonesia, akan tetapi Anda bisa menemukan mobil dengan merek lain dengan harga yang beragam.
Meski sudah terjamin keamanannya, Anda bisa datang dahulu untuk mengecek secara langsung kondisi mobil bekas batam murah olx sebelum membeli, karena kami juga menerapkan Nego ditempat, karena jika calon pembeli sudah merasa mobil dalam keadaan baik dan cocok, barulah Negoisasi harga dapat dilakukan. Hal ini hanya untuk memastikan kesesuaian kondisi mobil dengan yang di deskripsi dengan keadaan aslinya. Tidak hanya itu, dengan melihat mobil yang kami jual, Anda juga bisa mengecek semua surat-surat yang dibutuhkan misal STNK dan BPKB dari kendaraan tersebut.

Bisakah membeli dengan cara kredit?

Pada saat melakukan pembelian mobil bekas batam di situs jual beli mobil bekas ini, Anda bisa membayar dengan dua cara. Metode pembayaran tersebut yakni bisa secara lunas dan bisa juga dengan angsuran atau kredit ke Bank. Hal ini tentu menjadi angin segar tersendiri bagi Anda yang sangat membutuhkan mobil bekas namun uang yang dimiliki belum cukup. Tentu besarnya biaya kredit dibagi menjadi beberapa kategori salah satunya adalah berapa lama angsuran mobil yang akan diambil. Di sini sudah tertera beberapa panduan yang bisa digunakan dalam penentuan berapa besar kredit yang harus dibayar, anda bisa menuju halaman Kredit di daftar menu. Untuk lamanya, dibagi menjadi 2 tahun, 3 tahun, dan juga 4 tahun. 

Lama proses angsuran tentunya akan memberikan pengaruh yang besar bagi besarnya biaya yang harus dibayarkan oleh pengangsur.  Semakin lama jumlah tahun memang akan membuat uang yang dibayarkan juga semakin sedikit. Meski demikian, ada baiknya hitung masak-masak jenis pembayaran seperti apa yang kiranya paling sesuai dan tidak memberatkan. Jika memang perlu, Anda menghitung dahulu semua biaya jika dijumlahkan. Umumnya, semakin lama angsuran harus dibayar maka harga yang dibayarkan juga akan semakin besar. Sehingga tidak ada salahnya menghitung ulang secara keseluruhan jumlah pengeluaran yang harus dibayarkan. Walaupun demikian, satu hal yang paling penting adalah Anda harus menyesuaikan angsuran tersebut dengan kemampuan Anda. 

Kami harap dengan keberadaan situs www.mobilbekasbatam.web.id ini dapat membantu bagi banyak orang khususnya bagi yang ingin membeli mobil bekas. Jadi, bagi Anda yang ingin membeli mobil seken batam, Anda bisa langsung melihat daftar list mobil bekas batam yang tersedia pada website ini dibagian menu daftar list, dan kami harap anda bisa merekomendasikan dan memebagian informasi terkait keberadaan website ini kepada teman, kerabat, dan saudara. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli mobil seken disini?

By Pashaaldo Blog

2 Komentar About

  1. Bisakah saya jual mobil ke anda. Mitshubishi Grandis Thn 2000 dan Thn 2012. Semuanya ada di Batam. Bisa hubungi saya di 085711341683

    BalasHapus

Back To Top