JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Sabtu, 30 September 2017

List Mobil Seken Di Batam Terbaik 2017

Mobil seken yang ada di daerah Batam memang ada sangat banyak dan beragam jenisnya. Namun tidak semua berada dalam kondisi yang baik. Jika anda hendak membeli mobil seken batam namun anda tidak mengetahui situs resmi untuk membelinya, maka anda bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang sangat tidak prima.

Namun jangan khawatir, pada situs mobilbekasbatam.web.id selaku forum jual beli mobil bekas batam, anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Bingung memilih mobil yang hendak dibeli ? Simak list mobil seken terbaik di batam dibawah ini.


6 Mobil Seken Batam Terbaik Pada Situs Mobilbekasbatam.web.id


1. Suzuki Grand Vitara Auto Matic

Mobil seken batam terbaik yang dijual pada situs mobilbekasbatam.web.id yang pertama adalah suzuki grand vitara dengan perseneling auto matic keluaran tahun 2009. Mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 115.000.000 - Rp 120.000.000. Dengan fitur auto matic nya, mobil ini pasti akan lebih mudah dan nyaman untuk dikendarai oleh seorang pemula.

Selain itu, mobil ini merupakan seri tertinggi mobil dengan merk suzuki seri grand vitara. Dengan segala kelebihannya ini anda pasti tidak akan menyesal untuk membeli suzuki grand vitara auto matic ini. Namun jika anda belum memiliki dana untuk langsung melunasi mobil yang satu ini, anda bisa menebusnya dengan cara kredit. Hanya dengan dp sebesar Rp 20.000.000 saja anda sudah bisa mendapatkan suzuki grand vitara auto matic ini. Sangat terjangkau bukan?

2. Toyota Avanza : Veloz Auto Matic

Salah satu mobil seri avanza bekas batam ini merupakan versi dari mobil toyota avanza terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan toyota. Mobil yang dipasarkan pada tahun 2013 ini dilengkapi dengan fitur double air bag yang akan membuat anda semakin merasa aman untuk mengendarai avanza veloz ini. Fitur auto matic pada mobil keluarga ini juga merupakan nilai lebih dari mobil ini. Karena dengan fitur auto matic, mobil ini menjadi lebih mudah untuk dikendarai bahkan oleh seorang pemula sekalipun.

Ini karena tidak banyak mobil keluarga yang memiliki perseneling auto matic, sehinga banyak pemula yang kurang fasih untuk mengendarai mobil ini. Mobil yang dapat anda tebus dengan mahar Rp 130.000.000 - Rp 135.000.000 ini juga memiliki kelebihan lain yakni masih memiliki kilometer penggunaan yang masih rendah. Sehingga anda akan merasakan seolah-olah anda sedang mengendarai mobil baru yang anda beli dari showroom. Namun jika anda belum memiliki dana sebesar itu untuk menebus mobil ini, anda dapat menebusnya dengan cara yang lain. Cara yang lain tersebut ialah dengan cara kredit. Hanya dengan menebus dp sebesar Rp 25.000.000 saja.

3. Toyota Rush Auto Matic

Mobil selanjutnya yang dijual pada situs mobilbekasbatam.web.id adalah toyota rush keluaran tahun 2008 dengan tipe perseneling auto matic. Mobil yang termasuk seri mobil off road dari toyota ini memiliki tenaga yang sangat besar untuk dikendarai di segala medan. Baik itu pada medan aspal, pasir maupun lumpur. Dengan dipadukan dengan perseneling tipe auto matic justru menjadikan mobil ini memiliki kesan ramah untuk dikendarai oleh pengemudinya. Namun tetap tidak mengurangi tenaga yang dikeluarkan oleh mobil yang satu ini.

Selain itu, mobil seharga Rp 115.000.000 - Rp 120.000.000 ini juga bisa anda dapatkan dengan cara kredit. Kredit mobil batam ini dapat anda tebus dengan dp sebesar Rp 24.000.000 saja. Sangat terjangkau bukan untuk ukuran sekelas off road dari toyota yang sudah memiliki perseneling tipe auto matic ? Walaupun murah, namun jangan pernah menganggap remeh performa mesin dari toyota rush yang satu ini. Anda akan merasakan sensasi mengendarai mobil baru ketika mengemudikan mobil ini.

4. Toyota Avanza S Auto Matic/Manual

Toyota avanza seri ini merupakan salah satu seri yang paling banyak dan sering digunakan oleh orang Indonesia. Hal ini karena mobil ini memiliki harga yang murah dan spare part suku cadang yang mudah di dapat. Di situs mobilbekasbatam.web.id, mobil toyota avanza s auto matic ini dibanderol dengan harga Rp 100.000.000 - Rp 105.000.000. Harga ini terhitung murah jika dibandingkan dengan yang ada dan tertera pada website jual beli yang lain.

Mengapa ? Karena dengan harga hanya Rp 100.000.000 - Rp 105.000.000 saja anda bisa mendapatkan mobil bekas namun memiliki rasa seperti mobil baru. Dengan interior dan body mobil yang masih sama baiknya seperti layaknya mobil yang baru keluar dari showroom. Selain itu performa mesin yang masih tetap bandel meskipun mobil ini merupakan mobil keluaran tahun 2010. Anda tidak akan kecewa dengan mobil yang satu ini.

5. Suzuki Ertiga GX / GL Auto Matic

Suzuki ertiga, merk mobil keluarga dengan seri ini merupakan salah satu yang terlaris yang terjual di pasaran Indonesia karena dari segi kualitas eksterior maupun interior dari mobil ini. Dengan desain yang lebih ramping daripada mobil keluarga kebanyakan membuat mobil ini dapat melewati jalan-jalan yang memiliki ukuran yang kecil seperti gang pada perumahan dan lain sebagainya. Lalu mobil ini juga dilengkapi dengan sensor parkir yang akan memudahkan anda memarkirkan mobil anda.

Selain itu, desain interior yang sangat lengkap juga membuat mobil ini menjadi salah satu mobil keluarga terfavorit di Indonesia. Mobil ertiga batam ini bisa anda dapatkan pada situs mobilbekasbatam.web.id dengan harga kisaran Rp 140.000.000 - Rp 144.000.000 untuk yang bisa keluar Batam dan kisaran Rp 130.000.000 untuk yang belum bisa keluar Batam. Namun bagi anda yang belum memiliki uang cash namun sangat menginginkan mobil ini, anda bisa menebusnya secara kredit. Dengan dp yang hanya sebesar Rp 30.000.000 juta saja, tentunya tidak akan membebani anda bukan ?

6. Toyota Corolla Kristal Auto Matic

Mobil keluaran tahun 1998 ini masih sangat layak untuk anda miliki karena performa dan juga kualitas mesinnya. Mobil toyota dengan tipe mobil sedan ini merupakan mobil yang istimewa. Mengapa ? Hal ini dapat terlihat dari kapasitas mesinnya yang mencapai angka 1600cc padahal mobil ini hanyalah mobil sedan. Dengan tenaga sebesar itu maka dapat dipastikan bahwa mobil ini memiliki tenaga yang besar walaupun auto matic.

Hal lain yang akan membuat anda semakin yakin untuk memiliki mobil ini karena harga nya. Pada situs mobilbekasbatam.web.id, mobil sedan toyota kristal gti ini hanya dibanderol dengan harga Rp 33.000.000 saja. Namun dengan catatan pajak mobil tersebut mati. Namun jangan risau, karena anda juga dapat memiliki mobil ini dengan pajak yang hidup dengan harga Rp 37.000.000 saja. Sangat terjangkau bukan ? Dijamin anda tidak akan kecewa dengan performa yang diberikan oleh mobil ini.

Bagaimana ? Sudah menentukan mobil seken batam mana yang hendak anda pilih sebagai kawan andalan anda bersama keluarga anda ? Dengan memiliki salah satu diantara keenam mobil diatas, dijamin anda akan merasakan kepuasan karena kualitas dari mobil-mobil tersebut yang walaupun kondisinya bekas, namun memiliki performa yang tidak bisa anda pandang sebelah mata.

1 Response to List Mobil Seken Di Batam Terbaik 2017

  1. Artikel nya sangat bagus sekali
    jangan lupa berkunjung ya https://agungtoyotabatam.id/ untuk informasi mobil Toyota Batam Terbaru hanya di agung toyota batu ampar

    BalasHapus

Back To Top