JANGAN LUPA DI SHARE YA!

Senin, 09 Oktober 2017

Ini 10 Daftar Mobil Paling Mahal di Dunia Harga Selangit

Mobil-mobil yang dijual di website mobil bekas batam ini belum apa-apanya bahkan jauh jika dibandingkan dengan performa mobil-mobil berkekuatan super yang ada di seluruh belahan dunia.
Hampir setiap orang pasti bermimpi untuk dapat memiliki mobil mewah berkualitas gahar dan dibandrol dengan harga selangit.

List Mobil Paling Mahal di Dunia


Mungkin Anda tidak bisa menemukannya di pasaran jual beli mobil seken Batam karena mobil-mobil di bawah ini limited edition dan hanya ada beberapa saja di dunia:

1. Ferrari La Ferrari (Rp 19,6 miliar)

Mobil dengan harga super mahal di dunia yang pertama adalah Ferrari La Ferrari. Mobil yang satu ini masuk dalam golongan mobil sport dengan system teknologi Hybrid yang disokong oleh mesin tipe V12 KERS unit 161 bhp. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang super meledak hingga 1000 tenaga kuda.

2. Koenigsegg One 1 (Rp 28 miliar)


Mobil termahal di dunia yang selanjutnya adalah Koenigsegg yang dibandrol dengan harga setara dengan rumah super mewah. Mobil sport besutan MegaCars ini memiliki desain sporty namun tetap mewah. Mesin yang ditunggangi mobil ini mampu menghasilkan 1.340 horse power dengan kecepatan hingga 273 mph.

3. Mansory Vivere Bugatti Veyron (47,6 miliar)


Mansory Vivere adalah sebuah mobil super mewah yang tak akan ditemukan saat anda cari di website mobil bekas murah Batam ini. Mansory Vivere yang diproduksi secara limited menunggangi mesin dengan tenaga kuda hingga 1.200 horse power. Kecepatan yang mampu dicapai oleh mobil mewah ini mencapai 254 mph. Penampilannya sangat berkelas karena terpasangnya body stlysh, lampu LED terbaru dan serat karbon.

4. Lamborghini Veneno (Rp 63 miliar)


Lamborghini Veneno diproduksi khusus oleh pihak Lamborghini saat ulang tahun ke 50. Veneno yang berarti racun sukses meraih hati para pengemar mobil sport gahar, memiliki tampilan yang super atraktif dan berkelas di semua sisi dan lininya. Mobil yang satu ini juga menggendong mesin berkapasitas 6,5 liter tipe V12 yang mampu menggelontorkan 740 horse power. Tak heran jika mobil ini mampu mencapai kecepatan 60 mph dalam waktu 2,9 detik saja.

5. W Motors Lykan Hypersport (Rp 47,6 miliar)


Selanjutnya ada mobil sport yang berperan super gahar dalam film dunia kenamaan Furious 7. Pantas saja mobil ini tak ada di arena jual mobil bekas Batam. Mobil ini memiliki tampilan yang super elegan dan berkelas dengan jok berkualitas dan disulam emas serta lampu LED yang dilapisi berlian. Mesin yang menyokong mobil ini memiliki kapasitas 3,7 liter yang menghasilkan 770 tenaga kuda sehingga mampu mencapai 62 mph hanya dalam kurun waktu 2,8 detik.

6. Ferrari F60 Amerika (Rp 35 miliar)


Mobil dengan harga mahal dan kualitas super megah selanjutnya diberikan pada Ferrari F60 besutan Amerika. Mesin yang menyokong mobil sport ini adalah mesin dengan tipe V12 berkapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan 740 tenaga kuda. Mesin mencapai 60 mph dalam kurun waktu 3,1 detik saja.

7. Aston Martin One-77 (Rp 19,6 miliar)

Aston Martin mobil sport mewah ini hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja juga dibekali dengan mesin yang mampu mencapai kecepatan 60 mph dalam waktu 3,2 detik. Mesin yang menyokong mobil dengan chasisi berserat karbon ini bertipe V12 yang mampu menghasilkan 750 tenaga kuda. Bahkan harga mobil bekas jenis ini masih dibandrol dengan harga yang sangat tinggi.

8. Pagani Huayra (Rp 19,6 miliar)


Pagani Huayra merupakan mobil sport mewah asal Italia yang cukup sukses di pasaran yang menyasar kelas atas. Istimewanya, mobil ini mengusung mesin twin turbo V12 dengan tenaga kuda yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 372 km per jam.

9. Zenvo ST1 (Rp 16,8 miliar)


Zenvo adalah sebuah perusahaan Denmark yang telah memproduksi produk mobil hypercar satu ini. Mesinnya sendiri berkapasitas 7 Liter dengan spek V8 yang mampu menghasilkan kecepatan 375 mph dengan kekuatan sebesar 1.100 horsepower. Mobil super ini juga menggabungkan 2 macam sumber tenaga yaitu turbocharger dan supercharger sehingga tidak heran kalau performanya berkualitas. Yang lebih menganggumkan, mobil ini hanya dijual 3 unit saja di dunia.

10. Koenigsegg CCXR Trevita (Rp 67,2 miliar)


Koenigsegg CCXR Trevita merupakan mobil sport dengan body-berlapis berlian mahal kombinasi cat serat karbon yang dicampur serbuk berlian. Mesin yang digendong juga tak kalah berkelas yakni mesin V8 dengan kapasitas 4,8 liter yang mampu menghasilkan 1004 horse power. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 3 unit.

Demikianlah ulasan mengenai 10 mobil termahal di dunia yang berhasil dirangkum. Tentu saja harga yang dibandrolkan pada mobil-mobil di atas jauh lebih tinggi dibandingkan harga mobil bekas kebanyakan.

0 Komentar Ini 10 Daftar Mobil Paling Mahal di Dunia Harga Selangit

Posting Komentar

Back To Top